Februari 07, 2011

Home > > Istana kedua | Asma Nadia

Istana kedua | Asma Nadia

Ini cerita tentang poligami yang ditulis Asma Nadia, dengan gaya yang berbeda dari cerita-cerita poligami yang mungkin hanya menuliskan satu sisi saja, misalkan dari pihak laki-laki atau perempuan.

Istana Kedua bercerita tentang 3 orang (2 perempuan dan satu laki-laki), yang secara tak sengaja mempunyai hubungan. Arini, Cinderalla yang menemukan pangerannya lewat pertemuan sederhana di masjid kampusnya, yang percaya kisah cintanya akan berakhir bahagia seperti cerita-cerita dongeng dan kisah romantis lainnya, yang sangat disukainya.

Mei Rose, seorang perempuan yang sangat mengandalkan akal sehat. Yang yakin hidup bukanlah dongeng karena dongeng hanya bercerita tentang kebahagiaan, yang tak pernah singgah dalam hidupnya. Dan Prasetya,  yang tak pernah bermasalah dengan perubahan fisik istrinya dan menjaga sepenuh hati cintanya kepada keluarganya.
Benarkah kisah cinta Arini akan berakhir bahagia ? Bagaimana perasaan Mei Rose, yang tidak pernah menggantungkan hidup pada orang lain, menjadi sangat tergantung kepada Pras ? Sementara itu, akankah Pras mengikuti jejak teman-teman kantornya, memperbandingkan istrinya dengan wanita lain dan tidak bisa bertahan dengan satu cinta ?

Bagi Anda pecinta novel asli buatan penulis bangsa sendiri, tidak salah untuk menambah koleksi buku dengan novel karya Asma Nadia ini.

Download  :  Istana Kedua


Artikel yang sama

1 komentar: