Februari 03, 2011

Home > > eBook CPALead Tips dan Tricks

eBook CPALead Tips dan Tricks

Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet selain dari Affiliate Marketing, google adsense, infolinks atau Alternatif Adsense yang lainnya seperti bidvertiser.  Salah satu cara mendapatkan dolar dari internet adalah CPALEAD.

CPALEAD adalah program yang akan membayar kita jika ada pengunjung mengikuti survey di web kita. Survey akan muncul otomatis jika pengunjung dari negara-negara yang sudah ditentukan, kayak US dan Canada. Jadi mayoritas pengunjungnya Indonesia gak kan muncul heheheh. Setelah daftar cukup pasang script yang dikasih di header. Scriptnya bisa didapet melalui menu Gateway di member area.


Per survey bisa dapet 0.5 dolar atau lebih. Katanya sih bisa sampai $8, tapi saya belum pernah dapet yang segitu. Minimum paymentnya $50 atau bisa diset juga ke $100.

Sebaiknya untuk daftar dalam program ini anda harus menyiapkan blog yang berisi konten video , video tersebut bisa di ambil dari youtube, metacafe atau media yang lain. Bisa di bilang model mendapatkan uang dari internet dengan metode seperti ini adalah mengdapatkan uang dari conten yang anda miliki atau earn money from your website content.

Download  :  eBook CPAlead Tips dan Tricks

Artikel yang sama

1 komentar: