November 18, 2010

Home > > > Download Ebook KamaSutra | Ebook Dewasa

Download Ebook KamaSutra | Ebook Dewasa

Kama Sutra adalah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta (काम kāma, yang berarti keinginan, hasrat, cinta atau nafsu) dan (सूत्र sūtra, yang berarti benang atau rangkaian), sehingga secara keseluruhan mempunyai arti sebagai rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan (seksual). Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kama Sutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan. Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sansekerta yang dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi 7 bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris (oleh Burton dan Doniger).

Vatsyayana's Kama Sutra memiliki 1250 ayat, tersebar di 36 bab, yang lebih lanjut diatur dalam 7 bagian Menurut Burton dan Doniger terjemahan, isi buku ini terstruktur dalam 7 bagian seperti berikut : 

1. Pengantar 
Bab tentang isi buku, tiga tujuan dan prioritas hidup, perolehan pengetahuan, perilaku dari orang kota yang dibesarkan dengan baik, refleksi yang membantu dalam percintaan (5 bab). 

2. Pada hubungan seksual 
Bab pada rangsangan keinginan, jenis mencakup, membelai dan mencium, menandai dengan kuku, menggigit dan penandaan dengan gigi, posisi dalam bercinta, menampar dengan tangan dan merintih/mengerang, berlaku jantan pada wanita, persetubuhan unggul dan seks oral, Prelude dan kesimpulan untuk permainan cinta. Ini menggambarkan 64 jenis tindakan seksual (10 bab). 

3. Tentang akuisisi istri 
Bab tentang bentuk perkawinan, rilek untuk gadis, mendapatkan gadis, mengelola diri sendiri, ikatan perkawinan (5 bab). 

4. Tentang seorang istri 
Bab pelaksanaan istri dan melakukan dari istri kepala/tua dan istri lainnya/muda (2 bab). 

5. Tentang istri orang lain 
Bab pada perilaku pria dan wanita, bagaimana berkenalan, pemeriksaan sentimen, mengerjakan tugas, kesenangan raja, perilaku di tinggal para wanita (6 bab). 

6. Tentang penghibur 
Bab nasihat dari asisten pada pilihan pecinta, mencari kekasih yang mantap, cara menghasilkan uang, memperbarui persahabatan dengan mantan kekasih, keuntungan sesekali, keuntungan dan kerugian (6 bab). 

7. Pada cara lain menarik untuk diri sendiri 
Bab pada peningkatan atraksi fisik, membangkitkan daya seksual melemah (2 bab)


Download eBook KamaSutra :

KamaSutra - The Ancient Indian Handbook of Love Making 
Tantra dan KamaSutra 
Vatsyayana The KamaSutra 


Download eBook Dewasa :

10 Area Sensitif Wanita 
20 Variasi Ciuman 
Aneka Pengetahuan Seks 
Sex Taoisme 
Tehknik Memuaskan Wanita 
Zona Kenikmatan Pada Wanita dan Pria 


Send big files the easy way with sendspace


Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar