November 23, 2010

Home > > > Blogger dan Adsense

Blogger dan Adsense

Saat ini lebih sering kita mendengar bahwa adsense digunakan sebagai alat yang efektif untuk menampilkan iklan yang relevan secara kontekstual dari sebuah perusahaan atau produk di situs Web. Jika pengunjung mengklik iklan untuk melihat poster iklan maka kita mendapatkan persentase dari pendapatan. Banyak webmaster yang menggunakan model Google Adsense karena sangat efektif dan populer. Blog sangat baik untuk keuntungan Adsense. Mari kita lihat di beberapa paragraf berikutnya bagaimana blog digunakan untuk meningkatkan keuntungan adsense.

Hanya situs blog yang sesuai  yang cenderung menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui adsense. Anda dapat memilih situs yang sesuai dengan iklan yang tersedia. Anda dapat menggunakan tools kata kunci seperti overture untuk mengetahui kata kunci yang paling umum dan juga berapa banyak yang dibayar per kata kunci. Kuncinya di sini adalah untuk mendapatkan peringkat situs anda baik di search engine.

Harus diingat bahwa jika iklan lebih terkait dengan isi website maka situs Anda memiliki kesempatan yang lebih baik memperoleh pringkat atas mesin pencari. Anda juga dapat menempatkan kode AdSense di template website anda untuk membuat pemeliharaan website Anda lebih mudah. Seiring dengan blogging Anda juga dapat memilih menggunakan saluran yang akan memberitahu Anda mendapatkan lebih banyak uang dibandingkan dengan situs lain. Anda setidaknya harus menunggu selama seminggu setelah anda posting iklan Anda di situs Web untuk melihat efektivitasnya. Anda dapat mengkonfigurasi lalu lintas web dari minggu ke minggu untuk melihat format iklan yang terbaik untuk Anda.

Hal lain yang sangat efektif untuk dilakukan adalah mengintegrasikan iklan ke dalam website. Anda dapat menyertakan iklan tanpa batas sehingga iklan tersebut dapat ditemukan oleh Google dengan mudah. Anda harus posting tidak lebih dari 3 iklan pada setiap halaman web. Anda harus dapat melayani iklan yang paling mahal sepanjang waktu. Anda juga harus tidak pernah membuat iklan Anda digulir. Anda tidak akan melihat iklan digulir pada situs web. Iklan dibayar tertinggi biasanya diposting di hotspot.

Seiring dengan blogging Anda dapat menyisipkan iklan dari ukuran 336 berikut seperti persegi panjang, persegi panjang 280 x 300 x250 dan 160 x 600. Tergantung pada jenis web browser dan website iklan dapat muncul dalam berbagai ukuran. Anda harus percobaan dan melacak hasil untuk setiap situs Web.

Oleh karena itu kami melihat bahwa blogging adsense bersama dengan karya-karya terbaik untuk membuat website anda lebih dicari oleh orang-orang dan meningkatkan pendapatan Anda pada akhirnya. Blogging digunakan untuk mengirim satu cara link ke website Anda. Anda dapat menggunakan software seperti BlogSolution yang secara otomatis dapat memposting lebih dari ribuan satu cara link ke situs web. Anda juga dapat menyimpan daftar link yang akan digunakan lagi di masa depan.

Download  eBook : 
14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet 
Affiliate Marketing 
Belajar Afiliate Marketing 
Blogspot Custom Domain 
Cara Cepat Menjadi Blogger Sukses 
eBook di Era Digital 
Kelebihan Bisnis Online di Internet 
Kesalahan dan Sukses Berbisnis Online 
Kiat sukses promosi blog
Strategi Main Adsense


Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar