Desember 28, 2010

Home > > Novel Psikologi | Kisah Nyata

Novel Psikologi | Kisah Nyata

24 Wajah Billy

Novel ini menceritakan riwayat hidup dari William Stanley Milligan atau Billy Milligan, orang pertama dalam sejarah Amerika. yang dianggap tidak bersalah atas berbagai tindak kejahatan serius dengan alasan tidak waras.

Esensi dari buku ini adalah tentang bagaimana Billy Milligan bisa memiliki alter ego, semua itu dia munculkan karena pelecehan seksual oleh ayah tirinya, serta perjuangan seorang William Stanley Milligan untuk bisa meraih kebebasannya, salah satu alter ego dari Billy merupakan seorang wanita yang memilki penyimpangan seksual, adalana, yang memperkosa 3 gadis muda dari 3 tempat yang berbeda.

Download  :  24 Wajah Billy


Pertarungan Jiwa Billy

Pertarungan Jiwa Billy merupakan sekuel dari kisah 24 Wajah Billy.

Setelah Billy pindah ke Lima State Hospital, tekanan demi tekanan dialami Billy hingga menggoyahkan fusi Billy. Sosok-sosok yang tidak diinginkan kembali hadir silih berganti menguasai tempat utama.

Akankah masalah kepribadian majemuk yang diderita Billy tersembuhkan? Ataukah dia terus menderita di tengah pergumulan jiwanya? Akhir dari pergulatan dalam diri Billy Milligan akan Anda temukan dalam Pertarungan Jiwa Billy. 

Download  :  Pertarungan Jiwa Billy


Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar