Januari 16, 2011

Home > > Dear Love - Princess WG

Dear Love - Princess WG

Kadang-kadang aku bosan dengan keadaanku. Aku bosan dengan kehidupan sekolah, bosan dengan kehidupan sekitarku, bahkan bosan dengan diriku sendiri. Aku seperti sedang menonton film tentang diriku sendiri yang alurnya begitu lamban dan ceritanya sangat monoton. Ingin rasanya aku berteriak pada seisi dunia, kenapa hidup ini begitu membosankan?

Kata temanku, Emma, ada 2 hal yang membuatku cepat bosan.Pertama, katanya aku ini orangnya terlalu sibuk dan serius dalam pelajaran.Ah, tidak juga. Malah kadang menurutku aku ini masih lumayan santai dibandingin murid-murid yang lain. Prestasiku memang baik di semua mata pelajaran, tapi aku benar-benar bukan kutu buku.

Lalu kedua, kata Emma karena aku belum punya pacar. Yaa...aku memang belum pernah pacaran selama ini. Bukannya aku tidak mau atau tidak tertarik, tapi sebenarnya karena aku belum siap. Atau lebih tepatnya lagi.......karena aku belum bisa melupakan seseorang yang tidak boleh aku cintai.

Kriiinnnggg!!

Bel sekolah tanda pulang membuyarkan semua lamunan Ann. Pak Daniel memberi kata-kata penutup untuk pelajaran Biologi hari ini, tapi Ann sedikitpun tidak menyimak. Ia menyimpan semua buku-bukunya ke dalam tas.

Di hari Senin yang cerah ini Ann memutuskan untuk lebih banyak bersantai di rumah, sekedar refreshing. Pelajaran-pelajaran di sekolah benar-benar membosankan dan membuatnya hampir sinting. Yang ia mau sekarang hanya pulang, tidur siang, lalu...hm...lalu...

"Ann, tunggu!!"

Langkah Ann di koridor langsung terhenti. Tiba-tiba saja jantungnya berdegup kencang hanya karena mendengar suara itu. Oh no....itu dia.... Tapi Ann menoleh dengan cepat, menatap wajah si pemilik suara itu dengan senyum manis yang setengah mati dibuatnya sewajarnya mungkin, "Hai Josh."

Download  :  Dear Love


Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar