Januari 15, 2011

Home > > > Cinta Itu Asik Tapi Jangan Asik Bercinta

Cinta Itu Asik Tapi Jangan Asik Bercinta

Apabila anda membaca ebook ini, maka bagi yang sedang atau belum bercinta, sedang atau belum berpacaran, cekcok atau lagi putus, senang atau lagi jengkel pada pacar, tetap anda wajib membaca seluruhnya. Bercinta dan Pacaran itu Asyik. Ebook ini ditulis demikian supaya Anda tergoda dan pengin merasakannya. Main cinta itu asyik, tetapi jangan coba-coba mempermainkan cinta?, hasilnya bukan menjadi asyik, tetapi malapetaka. Semua orang senang kalau dicintai, tetapi tunggu dulu, tentu yang mencintai itu orangnya harus yang baik-baik. Seorang teman saya terpaksa harus lari pontang panting ketika diketahui bahwa seorang wanita yang kurang waras jatuh cinta padanya.

Ebook ini sengaja ditulis dengan bahasa yang bebas, supaya Anda benar-benar merasakan asyik seperti orang yang lagi berpacaran. Isi ebook ini tidak menawarkan teknik bercinta atau cara jitu mendapat pacar, tetapi lebih mencoba memaparkan pengalaman baik suka maupun duka orang yang berpacaran atau jatuh cinta. Selain itu juga tantangan yang dihadapi oleh mereka yang berpacaran, misalnya memilih pacar, asyiknya berpacaran dan bahkan putus cinta. Sebagian ditulis di dalam bentuk humor dan banyolan, ditambah sedikit omelan nenek tua supaya Anda tidak ngantuk membacanya. Jangan malu-maluin penulis, bila Anda membaca ebook ini kemudian ketahuan tertidur.

Melalui ebook ini Anda diharapkan lebih dewasa dalam bercinta, ada banyak hal yang merupakan tembok batas pemisah yang tidak boleh dilangkahi. Etika dan kesopanan serta respek terhadap orang tua tetap menjadi perjuangan penulis, namun tidak diharapkan adanya tekanan dan penjajahan dari mereka. Cinta itu Asyik, jangan Asyik Bercinta, sehingga lupa segalanya.

Download  :  Cinta Itu Asik Tapi Jangan Asik Bercinta


Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar