Oktober 10, 2011

Home > > Manajemen Kematian - Khozin Abu Faqih, Lc

Manajemen Kematian - Khozin Abu Faqih, Lc

Bila sekarang Anda termasuk orang yang takut pada kematian, pasti itu karena Anda belum mengerti beberapa hal tentang mati. Pertama, takut pada kematian sesungguhnya bersifat kontraproduktif. Mulai dari rasa takut mengambil risiko, selalu gelisah, mudah kalah dalam pertempuran, sampai merasakan siksa akhirat.

Kedua, takut pada kematian sebenarnya bisa berubah menjadi sebaliknya bila mati kita lihat dari kacamata yang ditawarkan penulis ini. Mulai dari memahami urgensi dzikrul maut, kiat-kiat mempersiapkan mati, sampai pada cara-cara meraih syahadah.

Menata diri sekarang juga adalah intinya. Manfaatkan waktu, tentukan prioritas amal dalam hidup yang singkat ini, ber-muhasabah, dan waspadai akhri hidup yang suram. Membaca buku ini akan membuat Anda sadar bahwa justru siapa yang mampu “menata” kematiannya adalah orang yang sesungguhnya menikmati hidup. Orang-orang seperti itu akan menjadi sangat produktif karena ia menghargai detik-demi detik yang dijalani.

orang-orang seperti itu akan membayar tiap tarikan nafas yang dianugerahi dengan melakukan sesuatu yang berguna bagi sesama.

Download  :  Manajemen Kematian   

Artikel yang sama

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, afwan mau tanya, apa buku ini masih dijual dipasaran? Kalau ada, apa admin punya link'nya? Syukron

    BalasHapus