Januari 20, 2012

Home > > > Body Signs

Body Signs

Buku yang komprehensif dan sangat menarik ini memuat setiap bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk membantu Anda menguraikan pesan-pesan misterius hingga sinyal-sinyal bahaya yang dikirimkan tubuh Anda kepada Anda. Mulai dari rambut yang mudah patah hingga rambut yang tumbuh di mana-mana, gigi kecokelatan, mata yang tidak sama, kuku yang retak-retak, puting terbalik, dan gas perut yang berlebihan, tubuh kita terus-menerus menyampaikan tanda-tanda yang berhubungan dengan keadaan kesehatannya. Seringkali kita merespons tanda-tanda ini dengan lari ke toko obat, atau malah tidak berbuat apa-apa sama sekali. Atau, di saat yang lain Anda mungkin pergi ke dokter, atau bahkan ke unit gawat darurat.

Bersumber dari berbagai penelitian terbaru dan diawasi oleh sebuah panel yang berisi pakar-pakar kesehatan, buku ini berisi berbagai informasi penting dan seringkali menghibur mengenai segala sesuatu yang ingin Anda ketahui soal tubuh Anda—tapi selama ini Anda segan menanyakannya.

Download : eBook Body Signs


Artikel yang sama

1 komentar:

  1. Do you understand there is a 12 word sentence you can say to your man... that will induce intense feelings of love and impulsive attraction for you buried within his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and look after you with his entire heart...

    ====> 12 Words That Fuel A Man's Desire Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to try better than before to to be the best lover he can be.

    In fact, triggering this dominant impulse is so mandatory to getting the best ever relationship with your man that the second you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll instantly notice him open his soul and heart for you in a way he never experienced before and he'll see you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus